Sabtu, 27 Februari 2100

Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli

Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli

Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli - Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC perlu mengetahui harga resmi yang ditentukan oleh perusahaan untuk memasarkan produk tersebut.
Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli - Kenapa ? karena banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengedarkan QnC Jelly Gamat dengan harga yang sangat murah dan dapat dipastikan harga yang murah merupakan barang palsu/tiruan.
Dapatkan segera QnC Jelly Gamat Asli hanya di Agen Resmi Bpk. Apar Suparjo, Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. 100% Aman Dan Bebas Penipuan.
Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli - Barang yang dikirim dapat dipastikan sampai ke alamat tujuan, karena kami menggunakan jasa pengiriman barang terbaik yaitu Jasa Pengiriman JNE.
Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal terbaru diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ini memang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.
Karena bahan utamanya tidak hanya ekstrak teripang emas tetapi ada bahan pelengkap lainnya yang mampu menyempurnakan khasiat dan manfaat di dalamnya. Bahan utama yang ada pada QnC Jelly Gamat ialah Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli ialah Rp.155.000,-/botol isi : 300ml
Anda tidak perlu khawatir dengan Keaslian dan Legalitas dari QnC Jelly Gamat karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan oleh MUI sudah diakui HALAL.

Harga Resmi QnC Jely Gamat Asli

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat sangatlah banyak, selain mampu mengobati penyakit, QnC Jelly Gamat juga dapat digunakan untuk mencegah timbulnya penyakit atau memelihara kesehatan tubuh agar lebih kuat.
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.
QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% herbal alami.
Beralihlah Ke Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit, Jangan Sampai Anda Atau Keluarga Anda Mengalami Suatu Penyakit Yang Semakin Parah Karena Keterlambatan Dalam Melakukan Penyembuhan.

Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli

0 komentar :

Posting Komentar